Logo

NoPanasDalamClub Buat yang Hobi Maraton Nonton Drama Korea

Blog Single

Ada sederet drama Korea terbaru yang bisa mengisi watching list kamu. Mulai dari HOTEL DEL LUNA, SEARCH: WWW, LOVE ALARM, WELCOME 2 LIFE, dan masih banyak lagi yang bisa mengisi daftar tontonan hingga beberapa bulan ke depan. Hal ini pasti jadi kabar gembira buat para penggemar K-Drama/ dramaland dan sudah siap buat nonton maraton drama favoritnya.

Ternyata dengan nonton drama terus-menerus hingga bergadang bisa berisiko membuat daya tahan tubuh kamu menurun. Risiko gejala panas dalam seperti sariawan, hingga bibir pecah-pecah menghantui. Berikut rahasia #NoPanasDalamClub, bagi kamu yang hobi nonton marathon K-drama!

Atur Jadwal Nonton

Nonton drama Korea memang seru banget. Apalagi, mereka selalu menyajikan formula cerita unik yang bikin kamu makin penasaran saat satu episode berakhir. So, Nggak heran kalau banyak yang terpancing buat nonton terus menerus hingga lupa waktu dan tanpa sadar sadar kalau hari sudah pagi. Kebiasaan seperti ini bisa bikin daya tahan tubuhmu rentan menurun.

Ada baiknya atur jadwal nonton kami, agar nggak gampang sakit ya! Buat jadwal harian berapa lama waktu yang bisa kamu habiskan buat nonton drama kesayangan. Jadi, juga bisa menyelesaikan pekerjaan rumah atau istirahat.

Jangan Skip Makan

Sering lupa makan gara-gara keasyikan nonton drama? Ini juga bukan kebiasaan baik loh. Salah satu efek yang bisa timbul iyalah terganggunya metabolisme tubuh, selain itu juga memicu naiknya asam lambung yang bisa menggangu aktifitas sehari-hari. Jadi, penting banget untuk menjaga makan tetap teratur di tengah godaan maraton nonton drama.

Gerakkan Badan, Jangan Malas-Malasan

Faktanya, menghabiskan banyak waktu demi menyelesaikan satu per satu episode favoritmu membuat badan kamu lebih banyak nggak bergerak. Demi menjaga tubuh tetap fit, yuk saatnya gerakkan badanmu dan jangan malas-malasan! Olahraga dapat merangsang produksi hormon yang meningkatkan kekebalan tubuh. Membiasakan diri melakukan olahraga ringan seperti lari, bersepeda, berenang, atau yoga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menjaga badan tetap sehat.

Istirahat yang Cukup

Ini dia salah satu poin penting yang perlu diperhatikan demi #NoPanasDalamClub saat nonton drama Korea. Kebiasaan begadang hingga larut malam dapat mengacaukan sistem metabolisme tubuh yang berjalan di malam hari, misalnya saja proses penggantian sel tubuh yang rusak dengan yang baru. Regenerasi ini bisa berjalan dengan optimal saat si pemilik tubuhnya mendapat waktu tidur yang cukup di malam hari.

Menyeimbangkan gaya hidup yang tepat merupakan rumus dasar yang wajib dilakukan jika ingin #NoPanasDalamClub  saat maraton nonton drama Korea favorit. Namun, jika kamu sudah mulai merasakan gejala panas dalam yang mengganggu kesehatan, waktunya mengonsumsi ramuan tradisional yang sudah dipercaya dari generasi ke generasi, yaitu Larutan Penyegar Cap Badak dari Sinde.

Diformulasikan dengan bahan alami yaitu Gypsum Fibrosum dan Galcareus Spar, Larutan Penyegar Cap Badak dari Sinde aman sekali dikonsumsi untuk berbagai kalangan baik, anak-anak maupun dewasa. Produk ini memiliki 3 alternatif kemasan yang membuatnya sangat praktis dikonsumsi kapan saja dan di mana saja, mulai dari sachet, botol, hingga kaleng. Tersedia berbagai varian rasa, mulai dari original dan buah-buahan untuk menciptakan sensasi rasa menyegarkan saat panas dalam.

Yuk, saatnya jadi pasukan #NoPanasDalamClub  saat maraton nonton drama dengan mengikuti beberapa tips di atas!

Leave a Comment