Logo

Jaga Tubuh Fit & Ideal dengan Dancing, Buat yang Bosan Olahraga Itu-Itu Aja

Blog Single

Butuh perjuangan panjang dan rutin jika ingin mewujudkan body goals. Tapi, nggak jarang di tengah perjalanan, rasa bosan mulai datang karena olahraga yang dilakukan hanya itu-itu saja. Tapi, sekarang mengolah tubuh agar tetap fit dan ideal juga bisa dilakukan dengan cara asyik kok. Cobain tren olahraga dancing yang mulai banyak diminati milenial, yuk!

Piloxing

Piloxing jadi tren olahraga baru yang digandruni banyak perempuan yang menginginkan bentuk tubuh yang ramping, kuat, dan tentunya sehat. Menggabungkan gerakan pilates, boxing dan dancing, olahraga kardio ini diciptakan oleh Viveca Jensen yang ingin membantu kaum hawa memiliki tampilan yang menarik dan kuat.

Tidak perlu banyak peralatan, cukup menggunakan sarung tinju untuk melakukan beberapa gerakan tinju yang memberi kekuatan pada lengan. Selain itu, latihan pilates yang diselipkan di dalamnya akan melatih kelenturan tubuh, dan gerakan tari bermanfaat untuk membentuk tubuh. tidak heran jika kombinasi olahraga ini mampu menghilangkan kalori sebanyak 900 kalori per jam.

Bollywood Dance

Seperti namanya, tarian ini banyak ditunjukkan di film-film Bollywood yang lincah dan berenergi. Diiringi musik yang indah dan kostum penuh warna, siapa sangka tarian ini juga bisa dijadikan alternatif berolahraga yang mendatangkan banyak menfaat.

Gerakan dinamis dalam tarian Bollywood merupakan bentuk latihan aerobik yang dapat meningkatkan pasokan oksigen dalam tubuh. Selain itu, tarian berintensitas tinggi dan cepat ini membantumu untuk membakar kalori dan memangkas kelebihan berat badan. Berlatih Bollywood dance ini juga mampu menjauhkan diri dari stres yang dapat berdampak buruk buat kesehatanmu.

Kpop Dance

Bukan hanya dunia kecantikan saja, pengaruh musik dan tarian dari Korea Selatan juga dapat dijadikan pilihan untuk melatih tubuh dan mendapatkan tampilan ramping yang diinginkan. Diiringi musik rancak dan berirama cepat, berbagai gerakan dancenya mampu menghilangkan stres sekaligus menurunkan berat badan.

Ada banyak koreografi dari girlband atau boyband Kpop favorit, seperti SNSD, Red Velvet, Blackpink, EXO, hingga BTS. Sesuaikan dengan kemampuanmu, semakin rumit gerakannya kalori yang terbakar pun semakin besar. Selain membantumu menghilangkan kelebihan berat badan, latihan menari juga efektif untuk melatih kelenturan otot tubuh, mengurangi stres, hingga meningkatkan daya ingat dan konsentrasi.

Selain menjaga tubuh tetap langsing, menggerakkan badan secara rutin juga baik untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan menjaga kesehatan secara menyeluruh. Pasalnya, saat sistem imun menurun, berbagai masalah kesehatan bisa menyerang. Yang paling umum adalah gejala sariawan, bibir pecah-pecah, dehidrasi, meriang, sakit tenggorokan, dan sembelit yang merupakan tanda kalau kamu mengalami panas dalam.

Jika sudah merasakan gejalanya, saatnya mengonsumsi Larutan Penyegar Cap Badak dari Sinde yang sudah menjadi ramuan tradisional warisan dari generasi ke generasi. Larutan penyegar ini merupakan satu-satunya ramuan yang aman dikonsumsi tubuh, karena mengandung bahan alami seperti Gypsum Fibrosum dan Galcareus Spar yang mampu mengatasi gejala panas dalam, dan diproses menggunakan teknologi Jerman yang modern untuk menjaga kualitasnya. Dikemas secara praktis dalam sachet, botol, dan kaleng sehingga praktis dikonsumsi dan dibawa ke manapun saat beraktivitas.

Yuk, saatnya bebaskan diri dari panas dalam dengan kebiasaan hidup sehat!

Leave a Comment