IngatKisahnya: SINDE dan Inovasinya Sejak Dulu Hingga Kini
Logo

IngatKisahnya: SINDE dan Inovasinya Sejak Dulu Hingga Kini

Blog Single

Setia menemani konsumen Indonesia sejak pertama kali berdiri di tahun 1978, #IngatKisahnya SINDE dengan inovasinya dari masa ke masa.

 

Jika kamu sudah biasa menikmati khasiat dari Larutan Penyegar Cap Badak untuk cegah panas dalam, saatnya #IngatKisahnya dan mengenal lebih dalam mengenai Sinde yang terus menemani konsumen Indonesia dengan ragam inovasi kaya manfaat dari masa ke masa. 

 

Setia memberikan yang terbaik untuk konsumen Indonesia sejak pertama kali berdiri di tahun 1978, PT. Sinde Budi Sentosa berawal dari perusahaan farmasi sederhana di kawasan Bekasi, Jawa Barat, hingga terus mengalami perkembangan menjadi perusahaan global dengan distribusi dalam negeri di seluruh Indonesia hingga jangkauan ke luar negeri, seperti ke Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura, Belgia, Hong Kong, Cina, Belgia, Saudi Arabia, Nigeria hingga Korea Selatan dan Timur Tengah. 

 

Diawali dengan produk utama dalam kategori minuman kesehatan penyegar untuk bantu cegah panas dalam yaitu Larutan Penyegar yang identik dengan #YangAdaBadaknya dan segera digemari oleh masyarakat Indonesia. Unggul karena khasiatnya yang tidak hanya cegah panas dalam, namun juga bantu cegah tenggorokan kering, sariawan dan siap segarkan tubuhmu, Larutan Penyegar Cap Badak juga diproduksi dengan teknologi Jerman yang modern untuk menghasilkan produk berkualitas terbaik. Diantaranya dengan menjadikan ramuan herbal tradisional yang umumnya punya cita rasa tersendiri menjadi produk jamu modern dan aman dikonsumsi siapa saja.

 

Inovasi Larutan Penyegar Cap Badak kemudian dilanjutkan dengan ragam inovasi rasa dan kemasan bubuk untuk pilihan cara menikmati larutan penyegar. Hingga kini, tersedia kemasan botol tanpa perasa, kemasan sachet dengan rasa jambu dan jeruk nipis, kemasan kaleng dengan beberapa pilihan rasa, dari Jambu, Jeruk, Stroberi, Leci, Anggur, Apel, Lemon dan Melon, serta kemasan kaleng khusus anak-anak dengan 2 pilihan rasa, jambu dan stroberi. Khasiatnya yang dipercaya dari generasi dan generasi mengantarkan popularitas larutan penyegar di pasar Indonesia.

 

Tidak hanya mengedepankan produk larutan penyegar, Sinde juga menghadirkan 12 jenis produk yang memberikan pengobatan secara internal dan eksternal. Salah satunya adalah Balsem kuning cap badak. Selain itu, untuk mengetahui lebih banyak lagi mengenai produknya, kamu bisa lihat di situs resmi Sinde

 

Terus berinovasi untuk senantiasa menciptakan produk terbaik yang memadukan sisi tradisional dan modern, Sinde siap jadi teman setia untuk jaga kesehatanmu, dari dulu hingga kini.

Leave a Comment