IngatKisahnya: Saat Janjian Tanpa Ponsel Di Tangan
Logo

IngatKisahnya: Saat Janjian Tanpa Ponsel Di Tangan

Blog Single

Kembali #IngatKisahnya kala kita tetap bisa menjalani dan menikmati hidup
tanpa bantuan ponsel di tangan.

 

Banyak diantara kita yang sudah mengenal ponsel sejak anak-anak atau remaja. Namun sebelumnya, menikmati kemudahan berkomunikasi dengan ponsel menjadi hal yang cukup prestise dan tidak semua orang bisa cukup beruntung memilikinya. Untuk itu, tidak ada pilihan lain, selain memanfaatkan sarana yang umumnya ada, seperti telepon rumah atau telepon umum saja. 

 

Saat ini kamu bisa mengakses banyak hal lewat smartphone dengan ragam aplikasi canggihnya. Dari menyewa kendaraan, memesan makanan, menentukan jadwal, mengabadikan momen, sharing ilmu, menikmati musik, hingga sesederhana menghubungi dan bertukar pesan pada siapapun yang ada di list kontakmu. Karena kemudahan yang ditawarkan, terkadang kita menjadi terlalu bergantung dan merasa kesulitan jika tidak bisa mengakses ponsel. 

 

Meski semua kemudahan di atas belum tentu bisa dirasakan di masa yang lampau. Namun nyatanya, tanpa bantuan ponsel sekalipun, kehidupan terus berjalan dan tetap bisa dinikmati.

 

Ada beberapa contoh kisah yang bisa kita petik pelajarannya, seperti bagaimana menentukan waktu janji di masa lalu malah lebih ditepati karena tidak bisa saling menghubungi satu sama lain selama perjalanan menuju tempat dan waktu yang dijanjikan. Sementara saat ini kamu bisa menghubungi siapa saja dan kapan saja dengan ponselmu, sehingga jarak dan waktu yang tadinya dianggap sebagai halangan malah dianggap sebagai kelonggaran untuk tepat waktu saat janjian. 

 

Atau contoh lainnya, dimana dulu kamu bisa menjalani harimu tanpa ponsel dan melakukan aktivitas seperti biasa. Kini menikmati hari tanpa ponsel terasa begitu membosankan, padahal banyak hal yang bisa dilakukan, seperti berbincang tatap muka, membaca buku, melakukan kegiatan kreatif, berolahraga hingga menikmati waktu luang dengan bersantai tanpa membuka ponselmu.  

 

Banyak hal yang berubah seiring perkembangan zaman, namun semuanya punya sisi positif dan negatif yang kemudian dijadikan kenangan berharga dari masa ke masa. Sama halnya dengan #IngatKisahnya Larutan Penyegar Cap Badak dari Sinde, yang terus dikenal dari generasi ke generasi dengan khasiatnya yang terbukti bantu redakan panas dalam.

 

Nah, pengalaman apa yang pernah Sobat Badak rasakan sehubungan dengan ponsel? Baik ataupun buruk, pastikan jadi pelajaran berharga ya.

Leave a Comment