Air Biasa vs. Larutan Penyegar YangAdaBad
Logo

Air Biasa vs. Larutan Penyegar YangAdaBad

Blog Single

Kenali manfaat minum air putih dan Larutan Penyegar Cap Badak untuk bantu kamu menjalani budaya hidup sehat.

 

Banyak manfaat positif bagi kesehatanmu yang bisa kamu dapatkan dengan konsumsi air putih dengan cukup setiap harinya. Bila kebiasaan minum air putih sudah kamu terapkan, kamu juga bisa melengkapinya dengan konsumsi larutan penyegar #YangAdaBadaknya untuk bantu menjalankan budaya hidup sehat, terutama di era new normal seperti sekarang ini. 

Yuk, kenali lebih dekat manfaat minum air putih biasa dan larutan penyegar untuk bantu jaga kesehatanmu!

Manfaat minum air putih biasa:

- Jaga keseimbangan cairan tubuh. Tubuh kita terdiri dari 60% air yang difungsikan untuk bantu pencernaan, penciptaan air liur, penyerapan nutrisi, hingga pemeliharaan suhu tubuh. Air yang cukup siap jaga kelangsungan dalam tubuh dan cegah dehidrasi.

- Perbaiki energi dalam otot. Saat berolahraga, air memainkan peran penting untuk menjauhkanmu dari kelelahan otot karena penyusutan elektrolit dalam sel otot yang mencegahnya bekerja dengan baik. 

- Lindungi kesehatan kulit. Saat mengalami dehidrasi, kulit akan terlihat lebih kusam, kering dan lebih mudah memunculkan garis-garis halus. Jaga kelembapannya dengan konsumsi air putih teratur.

- Bantu kinerja ginjal. Ginjal berfungsi sebagai pembersih racun dalam tubuh. Asupan cairan yang cukup akan membantu kinerjanya menyaring racun untuk jaga kesehatanmu.

- Cegah konstipasi. Konsumsi air yang cukup dapat memudahkan proses pengaliran sepanjang saluran pencernaan, dan menghindarkanmu dari konstipasi. 

Lengkapi dengan ragam manfaat minum larutan penyegar:

- Bantu cegah panas dalam. Konsumsi larutan penyegar yang dibuat dari ramuan herbal dapat bantu cegah panas dalam dan jaga kesehatan tenggorokanmu, yang biasa mengalami gangguan kesehatan karena makanan dan minuman yang kurang sehat, hingga virus dan bakteri.

- Hindari tenggorokan kering. Kandungan herbal dalam larutan penyegar mampu melembapkan kembali area tenggorokan yang kering dan bantu cegah sakit tenggorokan. 

- Cegah sariawan. Sifat menyejukan pada larutan penyegar memberikan rasa nyaman dan meredakan sensasi panas pada area mulut, untuk menjaganya tetap sehat dan terhindar dari sariawan.

- Bantu segarkan kembali tubuhmu. Khasiat herbal yang terasa sejuk pada area tenggorokan dan pencernaan, juga memberikan sensasi segar pada tubuh untuk kembali beraktivitas dengan lebih semangat. 

Setelah mengenal manfaat air putih dan larutan penyegar lebih dekat, pastikan kamu sudah cukupi kebutuhan cairan tubuhmu dengan minum air putih sesuai takaran dan aktivitas harianmu. Jangan lupa lengkapi dengan konsumsi Larutan Penyegar Cap Badak dari Sinde yang efektif cegah panas dalam kapan saja. Sediakan selalu Larutan Penyegar Cap Badak #YangAdaBadaknya dan dapatkan di toko-toko terdekat, dari Indomaret dan Alfamart, atau melalui Shopee Mart, Tokopedia, Blibli dan toko-toko terdekat di seluruh Indonesia.

Leave a Comment