5 Game Bebas Boring Untuk Mengisi Aktivitas Di Rumah
Logo

5 Game Bebas Boring Untuk Mengisi Aktivitas Di Rumah

Blog Single

Lupakan rasa bosan di rumah dengan beralih ke aktivitas seru seperti mencoba main 5 game yang sedang populer saat ini!

 

Saat beraktivitas di luar rumah masih dibatasi sesuai dengan faktor kepentingan dan belum serba bebas, saatnya kamu beralih ke aktivitas seru yang bisa dilakukan di rumah saja. Tidak cuma bersantai, menikmati waktu bersama keluarga atau berkomunikasi lewat jejaring sosial saja, kamu juga bisa menikmati serunya main 5 game yang sedang naik daun di masa pademi ini. Semuanya siap menghibur dan mengisi hari-harimu dengan sensasi yang berbeda. 

 

  1. Animal Crossing: New Horizons

Permainan yang bisa dimainkan lewat perangkat Nintendo Switch ini mengajakmu bermain dalam dunia baru, dimana kamu bisa berkomunikasi bersama teman, sambil merancang pulaumu sendiri.

 

  1. Dungeon & Dragons lewat Google Hangouts

Meski belum bisa bebas keluar rumah, kamu tetap bisa melanjutkan petualangan Dungeon & Dragons bersama teman-temanmu lewat Google Hangouts. Tentunya dengan rencana alur permainan yang sudah matang ya. 

 

  1. The Last of Us Part II

Dirilis pada bulan Juni 2020, action-adventure game buatan Naughty Dog ini juga merajai popularitas para pemain PlayStation 4, tentunya dengan kisah seru Ellie & Abby yang harus kembali melawan para musuh dan makhluk kanibal di era post-apocalypse.

 

  1. Stardew Valley

Keluar dari kebosanan di rumah dan bergabung di perkebunan Stardew Valley dengan segala tugasnya, seperti merawat tanaman, panen, rawat hewan ternak, hingga memancing ikan yang terasa sederhana namun menyenangkan.

 

  1. Ghost of Tsushima 

Hiburan bagi para pemain PlayStation 4, game yang baru dirilis di bulan Juli 2020 dari Sony Interactive Entertainment ini berhasil menembus rekor pembelian 2.4 juta kopi dalam waktu 3 hari. Permainan bertema action-adventure ini mengisahkan perjalanan tokoh Jin Sakai, samurai terakhir di pulau Tsushima pada masa penjajahan Mongolia di Jepang yang harus terus bangkit melawan para penjahat di areanya. 

 

Tetapi main beberapa game tersebut, kadang bikin lupa waktu. Karena itu, batasi waktu bermain setiap harinya agar tubuh tetap mendapatkan jatah istirahat yang cukup ya, Sobat Badak.

Leave a Comment