Logo

Demi Meroketnya Karir di Pekerjaan, Wajib Jaga Penampilanmu

Blog Single

Siapa tidak ingin menduduki jabatan tertinggi dalam bekerja di sebuah perusahan? Namun tidak semua orang beruntung mendapatkannya. Mungkin kamu sudah bekerja keras, mungkin juga kamu sudah semaksimal mungkin menunjukkan potensi, tapi tak juga mendapatkan promosi. Jangan dulu menyerah, cobalah melihat kembali dan mengintrospeksi diri. Apakah ada sisi lain di luar pekerjaan yang membuat karirmu jalan di tempat, seperti dari penampilan?

Yup bukan hanya posisi saja yang saat ini menentukan prestasi, penampilan pun demikian. Jika kamu tidak menjaganya, bisa jadi promosi yang kamu impikan pun terlepas begitu saja. Jadi, ingatlah selalu bahwa karir bisa sejalan dengan penampilan yang baik. Lakukan dengan cara berikut yuk!

Sesuaikan Penampilan dengan Profesi

Setiap pribadi memiliki gaya berpakaian yang berbeda. Bisa karena faktor pekerjaan, tinggi jabatan, atau minat masing-masing terhadap fashion yang tidak sama. Seorang eksekutif bisa tampil rapi dengan jas dan kemeja, tapi ada juga yang tampil dengan kaus dan jeans biasa dalam kesehariannya.

Hal yang harus diperhatikan adalah apa pun baju yang dikenakan, tak ada salahnya untuk tampil lebih baik dari yang lain. Selain meningkatkan rasa percaya diri, lawan bicara pun juga akan senang melihatmu. Padukan dengan sopan santun dan empati sehingga timbul rasa segan dan hormat dari mereka.

 

Tidak Usah Berlebihan

Berpenampilan yang baik itu bagus, bahkan beberapa bidang pekerjaan juga diwajibkan untuk mempercantik diri.  Jika perempuan banyak bereksperimen untuk merias wajah, para pria biasanya lebih memperhatikan penampilan dari pakaian, baju dan jam tangan. Tapi ingat, jangan berlebihan karena dapat menjadi ‘racun’ yang mengganggu pandangan. Atur kembali agar penampilanmu tidak mengganggu aktivitas dan konsentrasi di pekerjaan.

Lebih Percaya Diri dan Siap Memberikan Performa Maksimal

Dengan penampilan yang lebih terjaga, kamu bisa makin percaya diri dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Nggak perlu gelisah lagi memikirkan apakah kamu sudah cukup pantas bertemu bos atau klien saat menghadapi rapat atau meeting penting. Tetapi, menjaga penampilan bukan hanya dihubungkan dengan menggunakan pakaian atau aksesori yang bagus saja.

Penting juga untuk menjaga kesehatan, karena tubuh yang kurang fit bisa bikin penampilan jadi tampak pucat, lesu, dan kurang menarik. Apalagi bagi kamu yang super sibuk, panas dalam jadi salah satu gangguan kesehatan yang perlu diwaspadai. Tubuh yang lelah, daya tahan menurun, kondisi cuaca yang nggak menentu, hingga faktor emosional seperti stres bisa memicu terjadinya masalah kesehatan yang satu ini.

Ingat, terserang panas dalam bukan hanya mengganggu penampilan, tapi juga performa saat bekerja. Saat panas dalam, tubuh akan menampilkan gejala seperti bibir pecah-pecah, sariawan, sakit tenggorokan, batuk, hingga meriang. Jika mengalami hal tersebut, jangan dibiarkan begitu saja. Yuk, segera atasi panas dalam dengan ramuan tradisional yang sudah dipercaya dari generasi ke generasi, seperti Larutan Penyegar Cap Badak dari Sinde.

Minuman ini mengandung bahan-bahan yang dipercaya ampuh mengatasi panas dalam, yaitu Gypsum Fibrosum dan Galcareus Spar. Larutan Penyegar Cap Badak diproses dengan teknologi modern asal Jerman yang berkualitas dan higienis untuk meredakan masalah panas dalam yang mengganggu kesehatan. Tersedia beberapa pilihan rasa untuk membantu menyegarkan tubuh agar kembali fit dari panas dalam.

Makin percaya diri dengan penampilan yang maksimal dan tubuh bebas panas dalam!

Leave a Comment